Consumer Goods

Panasonic Tunjuk Nadya Hutagalung Jadi Brand Ambassador

Panasonic Tunjuk Nadya Hutagalung Jadi Brand Ambassador panasonic

Panasonic Gobel Indonesia berhasil mencapai pertumbuhan di angka 15% tahun lalu. Padahal, tahun lalu bisa dikatakan bukan tahun yang bagus bagi industri elektronik di negara ini. Hal ini berkat upaya merek ini untuk terus memberikan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan menjawab kebutuhan konsumen.

Mengacu pada pencapaian yang konsisten dalam beberapa tahun ini, Panasonic pun langsung memasang target hingga tahun 2020. Sampai tahun tersebut, Panasonic menargetkan bisa meraih pertumbuhan tiga kali lipat.

“Tahun-tahun ke depan menjadi masa yang penting karena banyak potensi yang bisa digarap. Kami optimistis bisa meraih target pertumbuhan tiga kali lipat ini. Hal itu lantaran pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah yang meningkat seiiring dengan pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya di Indonesia,” kata Hirososhi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, (12/04/2017).

Ia menambahkan bahwa untuk meraih target itu Panasonic menerapkan 3 Ways Good Relationship. Yakni, terus menjalin hubungan baik dengan diler, pelanggan, dan media. Selain itu, Panasonic juga meluncurkan tema baru, Let’s Live Life Better.

Untuk mendukung tema tersebut, Panasonic pun menunjuk Nadya Hutagalung sebagai brand ambassador. Harapannya, Nadya bisa mengampanyekan bagaimana menjalani hidup lebih baik dengan produk-produk Panasonic yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Kemudian, secara produk tahun ini merek ini akan meluncurkan 121 model baru. Meliputi pendingin ruangan, televisi, kulkas, dan mesin cuci. Tak hanya itu, Panasonic juga akan mengenalkan serangkaian produk premium di berbagai kategori.

Most Popular








To Top