Retail & Property

Paramount Land Tutup Tahun dengan Empat Penghargaan

Photo Credits: Paramount Land

Menuju penghujung tahun 2018, Paramount Land berhasil meraih empat penghargaan untuk berbagai kategori berbeda. Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras mereka menjawab tantangan industri properti tanah air sepanjang 2018.

Paramount Land menyabet penghargaan Indonesia Property&Bank Awards (IPBA), Marketeers Editor’s Choice Awards, Housing Estate Awards, dan Green Property Awards di akhir tahun ini.

Paramount Land berhasil meraih ‘The Best Design & Location Landed House in Gading Serpong As A City for Young Generation’ untuk proyek Grand Amarillo di Gading Serpong dalam IPBA. Sementara dalam gelaran Marketeers Editor’s Choice Awards, program Block Party milik Paramount Land berhasil mengantarkan mereka menyabet kemenangan sebagai ‘The Experiential Marketing Campaign of The Year’.

“Block Party merupakan program penjualan yang memberikan pengalaman kepada konsumen untuk terlibat dan merasakan langsung suasana residensial, komersial, lingkungan, landscape, infrastruktur, serta fasilitas kota yang telah dikembangkan oleh Paramount Land. Kegiatan Block Party ini dikemas secara tematik dan dilaksanakan secara rutin di beberapa lokasi klaster dan mendapat respon sangat baik dari konsumen,” ungkap Andreas di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Paramount Land kemudian meraih dua penghargaan sekaligus dari majalah Housing Estate untuk kategori Most Favoured Housing Project (Rumah Menengah Atas, Township Scale) dan Green Design untuk klaster Menteng Village di Gading Serpong.

Andreas mengatakan, Paramount Land bersyukur dapat melalui tantangan yang tak mudah di tahun ini dengan pencapaian luar biasa. “Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen, media, dan tentu saja kerjasama dari seluruh tim. Ini akan menjadi stimulan bagi kami untuk terus bekerja keras melahirkan inovasi-inovasi serta pengembangan produk, dan layanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen,” ungkap Andreas.

Rangkaian strategi dan inovasi produk pun telah dipersiapkan Paramount Land untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top