X

Park Bo-gum Kembali ke Indonesia dengan Good Day

Sumber: Blossom Entertainment

Bagi Anda yang menonton drama Korea Selatan seperti Reply 1988 dan Love in the Moonlight, nama Park Bo-gum tentu tidak asing lagi. Aktor berusia  25 tahun tersebut baru saja menyelesaikan drama terakhirnya, Encounter, tahun lalu. Sebelum bersiap untuk syuting film terbarunya, “Seo Bok”, Bo-gum menyapa penggemarnya secara langsung dengan jumpa fans bertajuk “Good Day 2019 Asia Tour”.

Dibuka di Seoul, Januari lalu, rangkaian jumpa fans akan berakhir di Manila, April mendatang. Di Indonesia sendiri, Good Day 2019 disponsori oleh Viu Indonesia dan diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Sabtu (23/03/19).

Bo-gum membuka jumpa fansnya Sabtu lalu dengan menyanyikan lagu band asal Korea Selatan, DAY6, berjudul “I Like You”. Usai menyanyikan lagu pertama malam itu, acara kemudian berlanjut, penggemar mendapat kesempatan untuk melakukan tanya-jawab bersama sang aktor. “Apa kabar? Saya Park Bo-gum,” sapa aktor yang debut dengan film “Blind” pada tahun 2011 itu.

Penampilan istimewa Bo-gum ada pada segmen kedua setelah selesai melakukan tanya-jawab dengan fans. Tak hanya membawakan lagu Korea Selatan, Bo-gum juga menampilkan dua lagu berbahasa Indonesia. Dengan pelafalan yang cukup fasih, ia mengajak fans untuk menyanyikan “Kesempurnaan Cinta” milik Rizky Febian dan tembang legendaris Chrisye, “Untukku.”

Pekan lalu bukanlah kali pertama Bo-gum berkunjung ke Indonesia, pada tahun 2017, ia juga mengadakan jumpa fans di Indonesia, “Oh Happy Day”. Ia juga pernah mengunjungi Tanah Air untuk menjadi MC dalam acara Music Bank.

“Saya selalu terkesan saat berkunjung ke sini. Penggemar selalu memiliki semangat luar biasa dan menularkannya kepada saya,” ungkap Bo-gum.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top