Automotive

Pasar Meningkat, MMKSI Tambah Jaringan di Banjarbaru

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)kembali menambah jaringan distribusi. Kali ini, wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang menjadi sasaran. Pembukaan diler di  kota ini dengan menggandeng Barito Berlian Motor.

Diler ini merupakan yang pertama di kota ini dan menjadi kerjasama yang kedua dengan Barito Berlian Motor. Penguasaan produk-produk MMKSI cukup bagus di wilayah ini.

Mitsubishi Xpander mendapatkan pangsa pasar sebesar 30% pada periode Januari–Juni 2019. Sedangkan Mitsubishi Triton berhasil mendominasi pangsa pasar di kelasnya sebesar 76% pada periode Januari – Juni 2019.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam rilisnya.

Pembukaan diler di kawasan ini juga didorong pertumbuhan positif   Banjarbaru yang juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan. “Dengan infrastruktur serta bandara internasional MMKSI optimistis ekonomi di sini tumbuh terus dan sejalan itu potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan juga naik, pungkasnya.

Barito Berlian Motor-Banjarbaru hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton, dan L300. Kehadiran PT Barito Berlian Motor-Banjarbaru ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top