Automotive

Pasar Tumbuh, Mitsubishi Tambah Diler di Lampung

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meningkatkan penetrasi pasar di wilayah Lampung. Distributor resmi kendaraan penumang Mitsubishi ini menggandeng Lautan Berlian Utama Motor Group saat membuka diler PT Lautan Berlian Utama Motor-Bandar Jaya.  Ini merupakan diler yang keenam yang lahir dari kerjasama dua perusahaan tersebut.

Bagi Mitsubishi ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 yang  menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatera. Diler Bandar Jaya ini terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai.

“Kehadiran diler ini dapat mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera. Selain itu, memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Di antaranya Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport. Pajero Sport, dan Xpander menjadi model andalan. Dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59% dan 22% (data per Mei 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah ini.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. “Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind,”  ungkap Irwan.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top