Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Pecinta Polaroid, Bersiap Sambut Instax Terbaru Juni Mendatang

Pecinta Polaroid, Bersiap Sambut Instax Terbaru Juni Mendatang Instax-Square-SQ10-2
Photo Credits: PT Fujifilm Indonesia

Kabar gembira bagi para pecinta kamera instan.PT FUJIFILM Indonesia segera meluncurkan kamera instan hybrid pertama, Instax Square SQ10 Juni mendatang. Berbeda dengan generasi sebelumnya, kamera ini merupakan instax hibrida yang memadukan sistem teknologi instax dengan teknologi digital.

Instax Square SQ10 dilengkapi dengan dengan berbagai mode pengambilan dan fungsi pemrosesan gambar seperti opsi sepuluh filter, kontrol vignette, dan pengaturan kecerahan. Tidak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menyimpan gambar dan memiliki baterai yang dapat diisi ulang. Tidak langsung tercetak, pengguna dapat mengedit dan memilih foto yang akan dicetak terlebih dulu.

Melirik pangsa pasar milenial, Fujifilm mendesain film ‘kotak’ dengan rasio 1:1 yang banyak ditemui di media-media sosial seperti instagram.

“Di era digital, rasio 1:1 masih menjadi andalan utama dalam mengekspresikan seni. Fujifilm telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak. Selain memiliki nilai emosional yang lebih tinggi, hasil cetakan instax masih relevan untuk dijadikan karya seni seperti scrapbook atau kartu ucapan,” ujar Regional Marketing Manager FUJIFILM Asia Pacific Takuya Maeda di Jakarta, Rabu (17/05/2017).

Rencananya, Instax Square SQ10 akan resmi dijual di Indonesia pada 12 Juni 2017 dengan harga Rp 3,999,000. Sudah siapkah Anda menyambut Instax Hybrid pertama ini?

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top