Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Pejuang Jalanan Jadi Tema Kampanye Terbaru Head & Shoulders

Pejuang Jalanan Jadi Tema Kampanye Terbaru Head & Shoulders 6E4C0759

Sebagai negara beriklim tropis, masyarakat Indonesia khusunya pria dihadapkan dengan permasalahan rambut yang gatal dan berketombe. Setiap aktivitas yang dilakukan oleh para kalangan pria ini, terutama yang langsung berhadapan dengan panas matahari semakin rentan dengan ketombe dan gatal. Riset membuktikan bahwa aktivitas di jalanan yang berpotensi terkena panas, keringat, dan debu jalanan membuat kulit kepala lebih mudah berketombe.

Untuk menjawab permasahalan ini, Head & Shoulders meluncurkan kampanye “Pejuang Jalanan”. Melalui kampanye ini Head & Shoulders ingin membuktikan bahwa produknya yakni Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh yang dipersenjatai dengan Micro ZPT dapat membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe, gatal, dan menyegarkannya kembali meskipun tersengat panas jalanan.

“Sampo anti ketombe, Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh dapat membantu memberikan perlindungan untuk rambut dan kulit kepala meski menghadapi panas, keringat, dan debu jalanan yang dapat memperburuk timbulnya ketombe. Sekarang pria Indonesia bisa selalu siap untuk menghadapi jalanan dengan kepala terasa dingin tanpa harus khawatir dengan ketombe dan gatal lagi,” ujar Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia di Jakarta, Rabu (27/9/2017)

Febrina juga menegaskan bahwa selama ini P&G Indonesia telah menawarkan serangkaian produk sampo untuk masyarakat Indonesia. Menurutnya tidak ada satu sampo yang bisa menyelesaikan semua masalah. Oleh sebab itu, konsumen harus bisa cermat memilih produk sampo yang sesuai dengan permasalahan rambut dan kulit kepala. Head & Shoulders selama ini memang fokus untuk permasalahan kulit kepala, khususnya pria, meskipun begitu Febrina juga menyampaikan bahwa ada kalangan wanita yang menggunakan Head & Shoulders sebagai sampo yang digunakannya sehari-hari.

Untuk kampanye “Pejuang Jalanan” ini, Head & Shoulders menunjuk aktor Darius Sinatrya dan Iko Uwais sebagai karakter role model yang merepresentasikan mayoritas pria Indonesia yang memang banyak beraktivitas di bawah terik matahari. Kedua aktor ini dituntut untuk melakukan beragam profesi seperti kernet angkutan umum hingga penjaga parkir untuk membuktikan bahwa sampo yang ditawarkan oleh Head & Shoulders mampu untuk mengatasi permasahalan kulit kepala.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

Most Popular








To Top