Lifestyle

Pemain Drum Indonesia Promosikan Pariwisata di Piala Dunia

Photo Credits: GVM Networks

Piala Dunia menjadi gelaran akbar yang tak hanya dinantikan pecinta sepak bola, melainkan para pemasar. Bagaimana tidak, popularitas Piala Dunia yang meroket dalam tiga periode terakhir mencerminkan peluang besar bagi pemasar untuk membangun awareness hingga menjaring laba. Tak mau kehilangan peluang, GVM Networks menggandeng pemain drum ternama Indonesia untuk memasarkan pariwisata Indonesia di ajang Piala Dunia 2018. Kira-kira seperti apa?

Momen Piala Dunia 2018 diakui Co-Founder GVM Networks Indra Bigwanto merupakan momentum yang tepat untuk merebut perhatian piala dunia. Terbilang spontan, ide gila Indra menggandeng Kunto Hartono, pemain drum pemecah rekor Guinness World Record untuk bermain drum di Piala Dunia terbilang sangat singkat.

“Idenya spontan, sangat cepat. Namun, dukungan pemerintah nyatanya membantu kami untuk berangkat ke Rusia. Melalui acara The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum, Kunto Hartono akan bermain drum tanpa henti selama 24 jam menjelang final Piala Dunia 2018 di Moskow,” jelas Indra di Jakarta, Rabu (11/07/2018).

Menurut Indra, GVM Networks ingin mempromosikan Indonesia kepada warga dunia dengan cara yang unik. “Kami ingin memperkenalkan Indonesia bukan saja dari kekayaan alam dan budayanya, tetapi juga meperkenalkan orang-orang berprestasi dari Indonesia yang sudah diakui kehebatannya di dunia,” kata Indra.

Rencananya, Kunto akan tampil pada 14 Juli 2018. Namun, pihak GMV Networks belum bias menetapkan lokasi yang pasti untuk gelaran ini. “Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan saya sangat berharap nama Indonesia bisa bergaung saat Final Piala Dunia 2018 digelar,” ujar Kunto.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top