Automotive

Pendekatan Suzuki di Pasar Angkot Ibu Kota

Suzuki cukup kuat dikenal sebagai kendaraan komersial. Meski di bawah PT Suzuki Indomobil Sales sekarang tengah gencar memperkuat imej sebagai kendaraan penumpang, Suzuki tetap memiliki bisnis yang kuat di kendaraan komersial. Berbagai pendekatan pun mereka lakukan untuk memperbesar bisnis ini. Salah satunya dengan mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Program ini diberikan untuk 500 unit angkutan kota di enam titik wilayah kantor KWK, yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Kegiatan ini berlangsung dalam dua kali penyelenggaraan yaitu pada periode 8-9 serta 15-16 Desember 2018.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam siaran resminya.

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top