Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Penetrasi Pasar, Hyundai Tunjuk Distributor Truk dan Bus

Hyundai di GIIAS 2017

Pada gelaran GIIAS 2017, Hyundai Motor Company (HMC) menunjuk PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) sebagai distributor dari Hyundai Truck & Bus di Indonesia. Upaya ini dilakukan untuk memperkuat penetrasi bisnis mereka di Tanah Air.

Pasalnya HMC menilai pasar kendaraan komersial di Indonesia akan tumbuh pesat. Keduanya pun dalam proses pencapaian Joint Venture (JV). Selain itu, ke depannya dua pihak ini tengah membahas untuk kemungkinan untuk memproduksi kendaraan komersial Hyundai secara lokal di Indonesia. 

Memproduksi produk secara lokal dinilai akan membuat produk mereka lebih kompetitif dan menyumbang pada perekonomian negeri. Kegiatan ekspor pun masuk agenda keduanya. 

“Selain mengumumkan langkah strategis ini, kami juga meluncurkan dua produk baru kami di GIIAS 2017. Dua model yang kami luncurkan adalah untuk segemn truk menengah dan truk berat, yakni All New Mighty dan X-Client,” jelas Edward Lee, Senior Vice President PT HMC. 

Melalui dua produk ini, HMC mencoba untuk menjawab lima nilai yang dicari oleh konsumen, yakni efisiensi, nilai, keamanan, reliabilitas, dan performa.

“Kami yakin produk Hyundai mampu menjawab harapan tinggi konsumen terhadap produk kendaraan komersial,” tutup Edward. 

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top