SMEMBA 2018 Leaderboard
Resource & Energy

Penetrasi Pertamina Lubricants di Ajang Balap ISSOM 2018

Kehadiran Pertamina Lubricants di ISSOM 2018

Sebagai salah satu misi PT Pertamina Lubricants adalah mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional. Untuk itu, perusahaan ini pun ambil andil pada ajang kejuaraaan touring tahunan terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Melalui produk unggulan mereka, Fastron, Pertamina Lubricants mendukung prestasi Fastron Jakarta Ban Racing Team.

Performa mereka pun cukup membanggakan. Tim Fastron Jakarta Ban sukses menjuarai ISSOM 2018 putaran ke 2 di dua kelas yakni di kelas Euro 2000 dan kelas Euro 3000 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 28-29 April 2018.

Di kelas Euro 2000 sedangkan, pembalap Tim Fastron Jakarta Ban, Rudi SL berhasil meraih juara 4. Sedangkan di kelas Euro 3000 tim balap kebanggaan Pertamina Lubricants ini kembali menorehkan prestasi terbaiknya dengan menduduki peringkat 1 dan 2, masing-masing untuk pembalap Rudi SL dan pembalap Ahmad Fadillah Alam dari Tim Fastron Jakarta Ban.

“Kami berharap dengan dukungan kami kepada Tim Fastron Jakarta Ban dapat menumbuhkan pembalap-pembalap handal yang mampu beraksi di kancah nasional maupun internasional. Bangga pembalapnya, bangga produknya, bangga Indonesia!” ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants dalam siaran resminya.

Keberhasilan ini pun menjadi satu bukti dukungan Pertamina kepada putra-putri terbaik Indonesia di olahraga otomotif agar dapat maju, berkembang dan menorehkan prestasi, baik skala nasional maupun internasional. Selain itu, pencapaian ini juga dijadikan pembuktian untuk produk mereka, Pertamina Fastron. Pertamina Lubricants pun ingin mengatakan bahwa produk kebanggaan Indonesia ini mampu disejajarkan dengan produk global.

 

ISSOM 2018

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top