AMS 2018 Leaderboard
Finance

Penetrasi Segmen Otomotif, Adira Insurance Gandeng Diler di Jawa Tengah

Adira Insurance terus meningkatkan penetrasi pasar dengan membangun beragam kanal. Strategi ini untuk mencapai tujuan menjadi asuransi pilihan di Indonesia. Langkah konkrit untuk merealisasikan strategi tersebut, Adira Insurance terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan salah satu dealer ternama dan terkemuka di Jawa Tengah yaitu PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti).

 Lewat kerjasama ini pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Selain itu, pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. Jika Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000 dengan premi Rp 50.000 selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000.

“Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimistis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite,” kata Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top