Lifestyle & Entertainment

Pengalaman Berlayar di Kapal Pesiar Sky Princess, Princess Cruises

Kapal Pesiar Sky Princess dari Princess Cruises

Princess Cruises akan meluncurkan kapal pesiar terbarunya Sky Princess  di Mediterania pada bulan Oktober tahun. Kapal ini menawarkan wisata pesiar di kawasan eksotis sekitar, dengan tiga pilihan pelabuhan keberangkatan, yaitu: Athena (Yunani), Barcelona (Spanyol), dan/atau Roma (Italia) hingga Desember 2019.

Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan, mulai dari tujuh malam hingga 28 malam. Dalam durasi tersebut, Sky Princess akan mengunjungi rangkaian destinasi indah nan memukau di berbagai negara destinasi pariwisata global seperti Italia, Spanyol, Yunani, Perancis, Malta, Gibraltar, Montenegro, dan Portugal.

“Wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangatlah populer di kalangan turis global. Pasalnya, dalam kurun waktu tujuh malam saja, turis dapat menjelajahi lima hingga enam destinas,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

Menurutnya, berpesiar sangatlah nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja, dan bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa merasa letih. Wisata pesiar ini juga diklaim lebih terjangkau dibandingkan transportasi darat karena akomodasi dan kebutuhan makan minum sudah termasuk ke dalam harga paket perjalanan.

Pada bulan Desember 2019, Sky Princess akan berlayar ke Amerika Utara, dan menawarkan satu musim pelayaran PP (pulang/pergi) ke kepulauan Karibia, mulai dari For Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Mulai April 2020, Sky Princess akan berangkat ke Eropa Utara dan berkunjung ke Skandinavia, kemudian pelayaran Rusia yang berangkat dari Copenhagen (Denmark), Berlin (Jerman), dan St. Petersburg (Rusia) hingga September 2020.

Di sini, Princess Cruises menawarkan jajaran fasilitas berkelas dunia, segala kenyamanan mewah, rangkaian hiburan spektakuler, dan pilihan lezat makanan dan minuman. Sky Princess memiliki daya angkut 3.600 tamu, dipadu dengan barisan fitur terbaru, seperti: perangkat nirkabel seukuran koin bernama Princess MedallionClass yang diaktifkan oleh OceanMedallion.

Alat ini dikenakan oleh tamu dengan fungsi agar Princess Cruises dapat memberikan layanan terbaik dan lebih personal, sehingga pengalaman liburan pelayaran semakin memuaskan dan menyegarkan bagi tamu.

Selain itu, Pesiar Sky Princess juga akan menghadirkan debut konsep hiburan escape room digital perdana di dunia di atas kapal pesiar bernama Phantom Bridge. Permainan ini akan mengajak tamu pesiar untuk menjelajahi versi game dari dunia realita. Dengan durasi selama 23 menit dengan total pemain 6 peserta, terdapat lebih dari 700 endings, sehingga dapat dimainkan berulang kali tanpa bosan.

Untuk memanjakan lidah para tamu, kapal ini memiliki pengalaman santap kelas dunia dengan 25 pilihan restoran dan bar, seperti World Fresh Marketplace (buffet) hingga Crown Grill Steakhouse, Sabatini’s Italian Trattoria, dan sebuah French bistro dengan menu khusus ciptaan koki bergelar 3-bintang Michelin.

Jajaran hiburan peraih penghargaan lainnya juga diboyong, di antaranya adalah Take 5, Vista Lounge, Princess Theatre, dan pilihan hiburan terbaru lainnya. Take 5 adalah teater jazz satu-satunya di dunia yang hadir untuk memanjakan penikmat musik jazz di atas lautan – dengan penampilan musik dari kelompok musisi trio jazz ternama, kelas dansa, lokakarya terpadu, penampilan bintang tamu, dan pesta tengah malam.

Balkon laut terbesar juga dapat dinikmati di Sky Suites di kapal pesiar ini. Fasilitas ini melengkapi dua kamar suite yang dapat menampung lima tamu, sehingga cocok bagi turis berkeluarga.

Lalu, The Enclave at Lotus Spa yang menyajikan spa air panas terbesar di lautan dari Princess Cruises. Fasilitas ini menghadirkan kolam hidroterapi memukau, tempat tidur batu panas alami, ruang permandian Turki, ruang uap, dan kamar-kamar aromaterapi yang menenangkan jiwa dan raga.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top