AMS 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Kuartal I, Kebutuhan Travel di Blibli.com Meningkat Tiga Kali Lipat

Jelang bulan Ramadhan, selain dimanfaatkan untuk beribadah, tidak sedikit pula yang memanfaatkan momentum tersebut untuk berlibur. Blibli.com mengantisipasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan layanan terbarunya yang berhubungan dengan produk wisata, yaitu pembelian tiket perjalanan internasional.

Sejak diluncurkannya fitur tiket pesawat domestik tahun lalu, penjualan tiket pesawat di Blibli.com terus merangkak naik, dan mulai April 2018, layanan tiket perjalanan yang diberikan oleh Blibli.com sudah dilengkapi dengan tiket pesawat rute Internasional ke semua destinasi di seluruh dunia.

“Kehadiran fitur pembelian tiket pesawat rute internasional sekaligus melengkapi layanan Travel di Blibli.com setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian tiket kereta api, tiket wahana kreasi, hotel, dan tiket pesawat domestik,” terang I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice Persident of Marketing Blibli.com di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Gusti Ayu menambahkan, pada kuartal satu tahun 2018, lonjakan permintaan produk Travel naik sebesar tiga kali lipat dibanding kuartal sebelumnya. Hal ini tentu menjadi acuan bagi Blibli.com untuk menargetkan kenaikan penjualan produk Travel di periode Ramadhan.

Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, produk travel di Blibli.com terbilang lengkap. Sementara, adanya program cicilan 0% sampai 24 bulan, cicilan tanpa kartu kredit dan harga kompetitif akan membawa Blibli.com makin siap dalam menghadapi persaingan di industri travel online.

“Blibli.com selalu berupaya menghadirkan kebahagiaan bagi pelanggan melalui fitur layanan yang nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan terus berbelanja di Blibli.com, kami berharap dapat tetap turut serta dan menjadi bagian dari cerita kebahagiaan pelanggan,” tutup Ayu Fadjar.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top