Automotive

Penjualan Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Lewati Target

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menorehkan hasil positif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selama sebelas hari sejak tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 diselenggarakannya ajang pameran otomotif tersebut, PT MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit.

Jumlah pemesanan SPK ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit. Tak hanya itu, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Selain itu, terus menghadirkan produk berkualitas yang tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Secara rinci pembukuan kendaraan PT MMKSI didominasi oleh model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Xpander sebesar 54% dengan angka pemesanan sebanyak 2.638 unit. Secara varian,  kontribusi terbesar didapat dari varian Ultimate sebesar 53%. Selanjutnya,  Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37% terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan. Termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan. Sedangkan 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport.

Pada perhelatan otomotif ini, PT MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbarunya yakni START NOW Project. Selama ajang GIIAS 2019 berlangsung,  banyak pengunjung yang turut berpartisipasi dalam START NOW Project dengan cara menuliskan komitmen mereka dan menggantungkannya pada Wish Tree di EV Corner booth Mitsubishi Motors.

“Selanjutnya, PT MMKSI akan melanjutkan START NOW Project dengan memberikan kontribusinya melalui produk dengan teknologi yang ramah lingkungan untuk masa depan Indonesia, salah satunya adalah Outlander PHEV,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top