Technology

Perbarui Tampilan, Go-Jek Pastikan Konsumen Tak Bingung

Tampilan Baru Go-Jek

Go-Jek menambahkan fitur kustomisasi kepada para pengunanya. Dengan adanya fitur ini, pengguna Go-Jek bisa mengatur layanan Go-Jek apa saja yang ingin ditampilkan pada halaman muka aplikasi sesuai dengan dengan kebutuhan dan solusi yang diinginkan.

Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski menjelaskan bahwa wajah baru aplikasi Go-Jek ini lebih stylish dan  sangat user friendly. Pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan kustomisasi user interface aplikasi GO-JEK berdasarkan layanan yang paling sering mereka pakai. Piotr juga menambahkan bahwa inovasi ini merupakan bukti Go-Jek dalam memahami keinginan dan kebutuhan setiap pengguna dengan lebih baik.

Piotr menuturkan, inovasi ini dilakukan berdasarkan insight yang didapat dari para pengguna setia layanan Go-Jek. “Kami melihat bahwa para pengguna aplikasi Go-Jek menginginkan akses aplikasi yang lebih cepat dan yang mencerminkan apa yang mereka inginkan. Pengguna ingin merasa semakin mudah dan nyaman dalam memanfaatkan layanan Go-Jek.”

Baginya konsep baru ini, semua konten di fitur beranda aplikasi Go-Jek akan dipersonalisasi berdasarkan riwayat pemesanan pengguna. Ini termasuk penawaran promo dan informasi lainnya. Sehingga, informasi yang disampaikan lebih relevan dan bermanfaat bagi setiap pengguna aplikasi. Pada pembaruan aplikasi Go-Jek kali ini, layanan transportasi dari Go-Jek tampil dengan tampilan muka yang segar dan akurat.

“Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran. Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat. Hal ini dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi,” kata Piotr.

Pembaruan tampilan juga terjadi pada Go-Life. Kini pengguna Go-Life dapat menikmati seluruh layanan dengan lebih praktis dan mudah. “Kami telah memperhatikan semua masukan dari para pengguna dan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan Go-Life. Kini, kami mencoba membuat tampilan setiap produk menjadi lebih seragam dan menggunakan booking flow yang lebih mudah,” pungkas Piotr.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top