Automotive

Performa Penjualan DFSK Selama Telkomsel IIMS 2019

Brand Ambassador DFSK Agnez Mo di panggung TIIMS 2019

Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 berlangsung dengan lancar dan sukses sejak 25 April – 5 Mei 2019. DFSK yang menjadi salah satu peserta pameran juga mengakui bahwa pameran ini memberikan banyak keuntungan, dan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari dunia otomotif. Pabrikan asal China ini pun mendulang performa yang cukup baik sepanjang acara. Apa saja yang mereka raih?

Pemesanan

Selama 11 hari pameran, DFSK berhasil mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model yang ditawarkan. Capaian ini sukses melampaui target yang dicanangkan di awal pameran. Saat itu, DFSK memasang target untuk mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran berlangsung.

“Kami melihat kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat. Masyarakat juga mulai percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK,” ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang melalui keterangan resminya.

Secara keseluruhan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di TIIMS 2019 sukses menjadi model yang paling banyak terjual mencapai 71% total SPK. Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup untuk menutupi target selama pameran berlangsung karena sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.

Sementara untuk DFSK Glory 580, menyumbang 18% total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Tidak ketinggalan Super Cab yang menyumbang 11% total SPK, dengan mayoritas varian bermesin DFSK Super Cab 1.5 gasoline.

Penghargaan

Begitu juga dengan minat pengunjung untuk melakukan test drive. DFSK mencatat, 1.024 tester driver yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK di area test drive TIIMS 2019. Glory 560 juga menjadi kendaraan yang yang paling banyak di coba oleh pengunjung TIIMS 2019 karena mencapai 787 orang tester driver. Seluruh capaian yang didapat oleh DFSK Glory 560 selama 11 hari pameran akhirnya mendapat penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car TIIMS 2019.

Tidak hanya sampai di sana. Kehadiran Agnez Mo yang menyumbang suaranya dan berhasil mengumpulkan sekitar 500 audiens, disinyalir membuat DFSK menyabet penghargaan sebagai sebagai Best APM Indoor Activity TIIMS 2019.

Akankah performa di atas akan berlanjut kepada penjualan yang gemilang? Untuk tahun 2019, DFSK pun memiliki target penjualan yang sangat fantastis, yakni 12.000 unit. Jauh dibandingkan pencapaian mereka pada tahun sebelumnya yang hanya membukukan penjualan sekitar  1.200 unit.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top