SMEMBA 2018 Leaderboard
Resource & Energy

Perhiasan Hartadinata Siap Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair

Hartadinata Abadi

Hartadinata Abadi sebagai produsen dan penyedia perhiasan emas andalkan sebuah pameran untuk menyapa langsung konsumennya. Mengambil tema Dari Hartadinata untuk Indonesia, para penggemar perhiasan akan disuguhkan kreasi perhiasan emas yang dibentuk menjadi beragam benda-benda kebudayaan Indonesia.

Menghadirkan sembilan kategori yang terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia yang terkenal dengan keindahan dan keunikannya. “Alam dan budaya Indonesia sangat kaya dan menjadi inspirasi kami,” ujar Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Sandra menambahkan, seluruh desain perhiasan emas tersebut juga dihasilkan oleh para desainer lokal. Desain seperti alat musik tradisional, hewan endemik Indonesia, kebudayaan Toraja, seni ukir dan batik, candi Borobudur, rumah adat, dan wayang akan dipamerkan pada 12th Jakarta International Jewellery Fair. Pameran ini akan digelar pada 19-22 April 2018 di JCC, Jakarta.

“Kami menargetkan selama pameran ini bisa menjual sebanyak 300 kilogram emas. Semua karya yang dihadirkan nanti, kami targetkan untuk kelas menengah hingga bawah,” tutup Sandra.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top