Markas Kaskus Leaderboard
Automotive

Perkenalkan All New X3, BMW Bidik Pasar SUV Mewah Indonesia

All New BMW X3

BMW Group Indonesia belum lama ini menghadirkan All New BMW X3 dengan status pre-order. Artinya, mobil ini sudah bisa dipesan namun belum bisa diambil alih. Konsumen pun baru akan melihat fisik mobil ini pada gelaran IIMS 2018. Memberi label sebagai kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV), All New BMW X3 dikerahkan untuk memperkuat bisnis mereka di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) mereka.

Berabagai pembaruan pun disematkan pada mobil yang dibanderol dengan harga Rp 1 miliar lebih ini. Melihat eksistensinya, pada tahun 2017, varian BMW X telah menjadi pendorong pertumbuhan penjualan yang signifikan bagi BMW Group. Hampir sepertiga dari semua model BMW yang terjual secara global merupakan kendaraan BMW X.

Sebuah kinerja yang sangat baik juga ditunjukkan di pasar Indonesia. 45% dari seluruh kendaraan BMW yang dikirimkan kepada konsumen selama tahun 2017 adalah varian BMW X. Data tersebut tunjukkan kenaikan 21% dari tahun sebelumnya.

“All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X pertama yang diperkenalkan pada “year of the X” kami,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Rencananya, mobil ini akan dibuka pembeliannya di ajang IIMS 2018 dan siap dikirimkan ke konsumen di sekitar masa lebaran. “Konsumen kami ini cukup unik. Mereka yang umumnya adalah fans BMW akan bersedia menunggu hanya untuk mendapatkan BMW mereka,” tutup Jodie.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top