Grapeshot Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Perkuat Diri di Ranah Online, Mustika Ratu Pilih Tokopedia

Photo Credits: IDEA Group Indonesia

Kompetisi bisnis kecantikan tanah air kian ketat. Tak hanya local brand, kedatangan para pemain asing ke dalam negeri kian menambah hiruk pikuk pasar kecantikan. Sebagai salah satu pioner produsen produk kecantikan Indonesia Mustika Ratu pun memperkuat diri di ranah online. Namun, tak bermain sendiri, Mustika Ratu memilih Tokopedia untuk mengembangkan bisnis mereka.

Bentuk kolaborasi diyakini Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Tbk Putri Kus Wisnu Wardani menjadi cara memperkuat brand Mustika Ratu di ranag online.

“Tokopedia sebagai marketplace Indonesia yang berhasil menjadi Unicorn merupakan mitra potensial untuk Mustika Ratu mendekatkan diri dengan pecinta kecantikan Indonesia di Nusantara,” ujar Putri di Jakarta, Jumat (11/05/2018).

Melalui kolaborasi ini, Mustika Ratu meluncurkan rangkaian produk terbaru “Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series” yang akan dipasarkan secara eksklusif di Tokopedia sejak 11-14 Mei 2018.

“Paket eksklusif ini merupakan bagian dari kompetisi makeup terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan Mustika Ratu dan Tokopedia. Melalui kolaborasi inovatif ini, kami optimis target penjualan Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Make Up Series dapat bertumbuh seiring dengan perkembangan pasar kosmetik yang sangat pesat, yaitu lebih dari 15% per tahun,” papar Putri.

Sementara bagi Tokopedia, Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience, Garri Juanda mengatakan kolaborasi ini dapat memberikan pengaman berbelanja spesial bagi Toppers (pengguna Tokopedia) pecinta make-up.

“Kini pamor brand kosmetik lokal semakin naik di kalangan pecinta dunia kecantikan. Selain menjadi peluang bisnis, hal ini juga mendukung misi Tokopedia untuk meningkatkan visibilitas brand atau kreator dalam negeri. Inovasi ini membuktikan bahwa kualitas dan visibilitas brand kecantikan asli Indonesia layak bersaing dengan brand internasional,” ungkap Garri.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top