Transportation & Logistic

Perkuat Jaringan di Jakarta, J&T Express Pilih SPBU

Gateway J&T Express

J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman tengah fokus pada pengembangan di sektor bisnis online. Untuk menjangkau pelanggan lebih banyak dan membangun kepercayaan mereka, J&T Express menyediakan drop point sebagai cabang pengiriman di sejumlah SPBU di Jakarta. Dengan fasilitas ini, pelanggan dapat mengirimkan paketnya di mana saja dari lokasi terdekat mereka.

Layanan drop point SPBU ini dibangun sama dengan layanan drop point pada umumnya, hanya saja pada drop point SPBU belum ada layanan penjemputan paket di tempat pelanggan.

“Konsumen Indonesia itu unik. Mereka akan percaya pada perusahaan jasa pengiriman yang memiliki cabang di mana-mana dan terlihat besar. Sehingga merasa paket mereka aman,” jelas Herline Septia, PR & Communication PT Global Jet Express (J&T Express) beberapa waktu lalu.

SPBU pun dinilai sebagai lokasi yang strategis dengan jumlah trafik yang besar. Menurut catatan mereka, lalu-lalang orang di SPBU dalam seharinya bisa mencapai 2000 orang. Hingga saat ini, J&T telah memiliki 33 drop point SPBU di Jakarta.

Drop point ini dikemas dengan desain minimalis berupa kontainer berlogo J&T Express yang bisa ditemukan di sudut SPBU.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top