Automotive

Perkuat Layanan, BMW Perbarui Online Technical Updates

BMW Group Indonesia

Untuk memperkuat layanannya, BMW Group Indonesia mengumumkan pembaruan layanan purnajual online terbaru mereka. Bertajuk BMW Online Technical Updates, seluruh pengguna kendaraan BMW dapat menggunakan layanan online tersebut untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya.

Dilaporkan ke Marketeers, BMW juga menyebutkan bahwa ke depannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“Bagi BMW Group, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Layanan pun kami bangun dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW,” jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Diluncurkan sejak Maret 2017, fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya. Selain itu, fitur layanan purnajual online ini juga hadir untuk memastikan ketersediaan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan.

Harapannya, pelanggan bisa selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group Indonesia dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik. Untuk mengakses layanan ini, pelanggan bisa masuk melalui website resmi BMW Group Indonesia dan masuk ke menu Offers & Services.

Konsumen pun bisa memasukkan kode kendaraan atau Vehicle Identification Number (VIN). Nomor VIN pun dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi sebelum mengetahui kondisi kendaraannya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top