Automotive

Perkuat Penetrasi Pasar, KTB Relokasi dan Tambah Diler Baru

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia merelokasi salah satu dilernya di Cilegon. Hal ini untuk mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

“Layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi dealer yang kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (penjualan, service kendaraan, spare part) di lokasi yang lebih strategis dan luas untuk memastikan bahwa pelanggan kami akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso yang berpijak pada 3 komitmen kunci yaitu zero down time, customer business consultant, dan best life cycle value,” kata Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono.

Lokasi baru diler PT Setiakawan Menara Motor tersebut berada di Jl. Lingkar Selatan Km 02 Kp. Buah Jangkung, Banten. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen untuk menuju lokasi baru.

Keunggulan yang dimiliki dealer yang baru direlokasi ini adalah zona display yang lebih luas dari lokasi sebelumnya dengan kapasitas display hingga 3 kendaraan, sehingga konsumen dapat mengeksplorasi line-up produk niaga Mitsubishi Fuso secara lebih lengkap. Selain itu terdapat area tempat bermain anak dan TV kabel serta akses Free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Dibangun di atas lahan seluas 6.200 m² dengan luas bangunan sebesar 4.200 m², diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih. Dengan adanya relokasi, maka standarisasi dealer juga meningkat menyesuaikan kebutuhan pasar.

Diler Baru

Tak hanya merelokasi, KTB pun langsung meresmikan diler baru di wilayah lainnya, yakni Rancaekek, Jawa Barat. Diler ini menjadi yang ke-229 dari total diler kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. KTB menggandeng PT Dahana Berlian Motor dalam membangun diler ini.

“Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret tahun ini, kami meraih 61% market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68%. Kondisi ini akan terus kami tingkatkan karena Jawa Barat memiliki sektor industri yang sangat besar,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Fasilitas dealer ini telah di lengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design sangat nyaman bagi para konsumen. Dealer ini juga dilengkapi dengan sales area yang memajang contoh produk yang dijual sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Selain itu, terdapat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran PT. Dahana Berlian Motor Rancaekek ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian Jawa Barat lebih baik lagi.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top