Finance

Perkuat Segmen Penumpang, Adira Finance Gelar Xtrim Car

 Para pemain di industri kendaraan bermotor roda empat mengharapkan tahun ini pasar akan lebih bagus dari tahun lalu. Optimisme datang bukan saja dari para agen pemegang merek (APM), namun juga dari perusahaan-perusahaan pembiayaan. Perusahaan pembiayaan sangat berharap pasar mobil akan membaik, sehingga kredit yang mereka kucurkan pun meningkat.

Sehingga, logis bila ada semacam kolaborasi tak tertulis antardua industri ini. Ketika APM terus menawarkan produk baru dan harga menarik, maka para leasing pun menawarkan program pembiayaan dengan bunga menarik. Seperti yang dilakukan oleh Adira Finance yang belum lama ini meluncurkan program XTRIM Car Adira Finance.

Pada program ini, Adira Finance memberikan tawaran berupa bunga rendah hingga 3,88%. Kemudian, tenor kredit bisa mencapai enam tahun. Selain itu, Adira Finance juga menggandeng CommLife dan Adira Insurance untuk memberikan perlindungan lebih. 

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas ke konsumen yang ingin memiliki mobil baru sesuai kebutuhan. Melalui XTRIM Car Adira Finance ini kami ingin lebih fokus pada pembiayaan mobil baru di segmen penumpang,” kata Will Suwandi Dharma, saat peluncuran program ini, minggu lalu.

Selama ini, program ini di segmen kendaraan komersial. Adanya program ini di segmen penumpang, perusahaan pembiayaan ini berharap bisa memperkuat posisinya di segmen mobil penumpang. Program ini bisa dinikmati konsumen mulai dari April 2016 hingga 31 Desember 2016.       

MARKETEERS X

Most Popular








To Top