Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Transportation & Logistic

Perkuat Visibilitas, Singapore Airlines dan SAP Berkolaborasi

Source: 123rf

Kolaborasi menjadi strategi pilihan merek di tengah era yang sarat perubahan dan persaingan. Hal ini berlaku di berbagai industri, termasuk industri transportasi khususnya moda transportasi udara.

Dalam konteks tersebut, SAP SE dan Singapore Airlines (SIA) berkolaborasi untuk meningkatkan visibilitas perjalanan perusahaan. Sebagai perusahaan Asia pertama yang menandatangani perjanjian dengan organisasi SAP Concur, para pelanggan yang menggunakan layanan Concur TripLink Web akan memperoleh berbagai manfaat dari program perjalanan perusahaan ketika mereka melakukan reservasi tiket penerbangan dengan SIA di luar solusi Concur Travel.

Concur TripLink menghubungkan wisatawan, rencana perjalanan, dan tanda terima pembayaran dari beberapa saluran, memungkinkan perusahaan untuk menerapkan kebijakan perjalanan mereka pada pemesanan secara langsung. Hal ini juga mempermudah perusahaan dalam menemukan dan berkomunikasi dengan karyawan dalam keadaan darurat.

Dengan mengidentifikasi pemesanan tiket penerbangan perusahaan yang dilakukan melalui situs web SIA, SIA akan dapat meningkatkan pengalaman pemesanan perusahaan secara keseluruhan, melalui produk dan layanan yang dipersonalisasi untuk perusahaan dan karyawan mereka. Ekosistem aplikasi terkait perjalanan yang terhubung dengan Concur TripLink merupakan bagian dari kolaborasi dengan SIA yang dapat mengurangi potensi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pelaporan pengeluaran dan mengurangi masalah kepatuhan yang timbul dari pengeluaran perjalanan di luar kebijakan perusahaan.

“Singapore Airlines senang dapat menjadi maskapai penerbangan Asia pertama yang bergabung dengan jaringan Concur TripLink. Melalui kolaborasi ini, perusahaan-perusahaan yang merupakan klien kami dapat menikmati visibilitas perjalanan yang lebih baik dan menikmati produk serta layanan yang lebih dipersonalisasi, guna meningkatkan pengalaman perjalanan bersama Singapore Airlines yang sudah ternama,” ujar Campbell Wilson, Singapore Airlines Senior Vice President Sales and Marketing.

Scott Russell, Presiden SAP Asia Pacific Jepang mengatakan, kolaborasi ini memberikan perusahaan transparansi yang lebih baik dan kontrol atas pengeluaran perjalanan, sekaligus memberikan karyawan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan intuitif. “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan SIA dan berharap dapat membantu lebih banyak perusahaan di kawasan ini dalam menyederhanakan manajemen perjalanan dan biaya, serta meningkatkan kepedulian perusahaan terhadap karyawan,” ujar Russell.

Hingga saat ini, lebih dari 7,5 juta wisatawan memiliki akses ke Concur TripLink. Jaringan Concur TripLink global mencakup 28 mitra yang mewakili maskapai penerbangan, hotel, kereta api, dan penyedia jasa penyewaan mobil.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top