SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Permintaan Meningkat, Kini Watsons Ekspansi ke Kota Balikpapan

Perusahan ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons melakukan ekspansi ke tanah Kalimantan. Watsons membuka gerai ke-83 dan ke-84nya di Kota Balikpapan, tepatnya di Balikpapan Mall Pentacity dan E Walk.

Pembukaan dua gerai sekaligus ini membuktikan Watsons Indonesia semakin melangkah dengan pasti di dunia ritel kecantikan dan kesehatan di Indonesia. Menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati Balikpapan memiliki potensi yang besar dalam ekpansi bisnis Watsons di Kalimantan. Salah satu yang membuat Watsons ekspansi adalah permintaan dari banyak konsumennya.

“Hal ini merupakan dukungan terbesar buat kami untuk semakin menyiapkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” ungkap Lilis.

Baginya melalui ekspansi ini atsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima. Lilis juga menjanjikan dengan konsep toko terbaru, pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja yang signifikan dari ritel lainnya.

“Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk-produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya,” tutup Lilis.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top