AMS 2018 Leaderboard

Permintaan Naik, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Batam

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melebarkan jaringan dengan menambah diler di wilayah Batam. Pembukaan diler di Batam ini lantaran melihat tren penjualan yang terus meningkat. Pangsa pasar Mitsubishi di Kepulauan Riau terus tumbuh setiap tahunnya, saat ini ada di kisaran 4,8%.

“Selain itu, Batam adalah kota terbesar dengan jumlah penduduk tertinggi dan menjadi pusat kegiatan provinsi kepulauan Riau yang dinamis.  Peresmian diler ini juga merupakan bukti  bahw kami selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen Indonesia, khususnya di kota Batam dan provinsi Kepulauan Riau, mulai dari penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKS dalam siaran persnya.

MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menggandeng Sumatera Berlian Motor (SBM) Group dalam membangun diler ini. Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam menjadi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Batam.

“Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam, merupakan diler dengan fasilitas 3S. Saat ini, diler resmi kendaraan penumpang  mencapai jumlah total  120 diler di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Setelah ada diler ini, harapannya penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah ini semakin kinclong. Mitsubishi Xpander mendapatkan respon yang positif di wilayah Kepulauan Riau. Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu total pemesanan XPANDER di wilayah ini mencapai 551 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,73% (Juni 2018).

“Sekarang ini, penjulan Mitsubishi di Indoneia berada di posisi no.1 di dunia untuk volume penjualan kendaraan Mitsubishi Motors pada semester 1, 2018. Ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen Indonesia,”  tambah Irwan.








To Top