Finance

Permudah Buka Rekening, Bank Danamon Kenalkan D-Bank Regristration

Bank Danamon terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah. Untuk itu, bank ini mengenalkan aplikasi D-Bank Registration guna melengkapi D-Bank sebagai solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

D-Bank Registration adalah layanan berbentuk aplikasi yang memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk membuka rekening kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan end-to-end secara digital.

“Layanan D-Bank dan D-Bank Registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat, juga memegang kendali untuk kebutuhan perbankannya. Kedua aplikasi tersebut membuka seluas mungkin akses masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan Bank Danamon baik secara digital maupun secara konvensional,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon, hari ini (30/01/2019).

Ia menambahkan, calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor cabang Bank Danamon. Inisiatif ini juga mendukung gerakan nontunai serta inklusi keuangan yang ditetapkan Pemerintah untuk menambah akses layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya.

“Semua ini adalah bagian dari komitmen Bank Danamon untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan, memberikan nilai tambah serta kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat luas. Ini sesuai dengan slogan atau brand promise Bank Danamon, Saatnya Pegang Kendali,” tambahnya.

Aplikasi yang diperkenalkan ini semakin memperkuat layanan perbankan digital Bank Danamon yang sudah ada sebelumnya, seperti Danamon Online Banking, SMS Banking, dan ATM Bank Danamon. Dengan D-Bank Registration, selain datang ke cabang, calon nasabah juga dapat membuka rekening secara online dengan proses verifikasi melalui video call dalam satu aplikasi yang terintegrasi.

Proses pembukaan rekening dapat diakses melalui smartphone pribadi setelah mengunduh aplikasi dari apps market berbasis Apple (app store) ataupun Android (Google Play). Aktivitas perkenalan kepada publik juga dilakukan di lima kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bandung

MARKETEERS X

Most Popular








To Top