Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Persiapkan Peluncuran V7+, vivo Jorjoran dalam Publikasi

Konferensi Pers Grand Launching vivo V7+
Konferensi Pers Grand Launching vivo V7+

Berencana meluncurkan produk teranyarnya, V7+, vivo mempersiapkan strategi komunikasinya sejak dini. Peluncuran smartphone yang digadang-gadang sebagai pemilik kamera dengan resolusi terbesar -24MP- untuk kamera depan pertama di dunia ini, akan mengusung konsep Perfect Moment.

Strategi komunikasi yang dibangun pun terbilang bombastis. Pasalnya, pihak vivo mengklaim mereka akan menjadi pemilik acara peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun TV nasional dan sembilan online platform. 

“Kami akan meluncurkan vivo V7+ pada Kamis, 28 September di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pada kesempatan ini kami juga berkolaborasi dengan Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan artis lainnya yang dikemas dalam bentuk konser musik dan drama musical,” jelas Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia di Plataran Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2017)

Acara yang dikemas dalam 90 menit ini akan disiarkan di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne. Bayangkan berapa besar investasi yang dikeluarkan oleh vivo. Jelas, vivo membangun awareness besar-besar untuk smartphone yang bakal jadi flagship mereka dengan dana yang tidak sedikit.

“Memang ada anggaran tetap yang kami keluarkan. Tapi, manfaat yang akan kami dapatkan lebih besar, baik dalam bentuk angka maupun nonangka, seperti kedekatan kami dengan para petinggi perusahaan televisi nasional di atas,” lanjut Edy.

Edy pun optimistis 95% acara ini akan membantu dalam mendongkrak brand awareness dari vivo. Dengan upaya ini, Edy pun yakin ketika perhatian calon konsumen sudah berhasil mereka dapat, hasrat untuk membeli pun terbuka lebar.

CEO Trans Media, Atiek Nur Wahyuni yang hadir pada acara itu pun menilai upaya yang dilakukan oleh vivo akan berdampak positif bagi brand vivo di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Televisi masih sangat efektif untuk menjaring penonton, termasuk untuk brand smartphone untuk beriklan. Lebih dari itu, vivo mengemas acara ini dengan sesuatu yang menghibur. Tentu, hal ini akan menimbulkan minat masyarakat,” ujar Atiek menanggapi.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top