Lifestyle

Perth, Kota Metropolitan dengan Hotel Instagrammable

Sumber: Tourism Western Australia (TWA)

Australia merupakan salah satu negara tetangga yang tengah gencar melakukan ekspansi di bidang pariwisata. Wilayah Australia Barat cukup menjadi favorit bagi turis asal Indonesia. Pasalnya, wisatawan hanya harus menempuh perjalanan selama 4,5 jam dari Jakarta dengan pesawat.

Berbagai cara unik dilakukan untuk menarik banyak turis mengunjungi Australia Barat. Satu di antaranya adalah menyediakan tempat menginap yang instagrammable. Pasalnya, kini saat berlibur tidak sedikit orang yang memiliki kebiasaan mengunggah kegiatan atau tempat yang dikunjunginya di media sosial, khususnya Instagram.

Beberapa wilayah di Australia Barat kini semakin siap menerima turis internasional. Namun, satu yang menerima banyak kunjungan adalah ibukota Perth. Tidak tanggung-tanggung, ketiganya menyediakan hotel-hotel kelas dunia dengan layanan mewah, lokasi strategis dan pemandangan yang mempesona. Berikut merupakan hotel-hotel instagrammable yang bisa jadi opsi menginap ketika Anda berkunjung ke Perth.

1. COMO The Treasury

Hotel ini sebelumnya adalah bangunan berlantai tiga peninggalan abad ke-19. Hadir dengan 48 kamar, COMO The Treasury menjanjikan pengalaman berbeda dari hotel pada umumnya. Dari luar tampak penuh sejarah, namun di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas modern nan mewah. Restoran “Wildflower” di lantai atas menjadi salah satu tempat yang patut dikunjungi karena menjanjikan pemandangan kota yang indah.

Hotel ini belokasi di Kawasan State Building yang digunakan sebagai kantor pemerintah. Wilayah ini telah banyak berubah karena pemugaran yang dilakukan pemerintah Australia Barat. Saat menginap di sini, para pengunjung dapat menemukan banyak toko dengan produk lokal serta pengalaman kuliner terbaik.

2. QT Perth

Jika COMO The Treasury menyuguhkan konsep bersejarah namun modern. QT Perth hadir dengan konsep lebih dark, futuristik, dan unik. Desain interior di setiap sudut QT Perth tampak tertata dengan berbeda-beda. Sehingga menarik untuk diabadikan dalam foto. Pemandangan kota dari rooftop pun sangat mengesankan dan romantis.

3. The Adnate

Anda hanya perlu menantikan dua bulan untuk dapat merasakan menginap di hotel Art Series terbaru Accor. Hotel yang dinamakan “The Adnate” ini akan resmi dibuka pada Oktober 2019. Hotel terletak di pusat Hay Street ini menghadirkan kombinasi seni dan desain modern.

The Adnate menjadi representasi dari kreativitas kontemporer. Terlepas dari desainnya yang tampak minimalis namun sebenarnya sangat detail. The Adnate juga akan menyajikan banyak pilihan makanan dan minuman internasional. Khususnya hidangan khas Mediterania dan koktail premium Perth.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top