Retail & Property

Intiland dan BNI Syariah, Siapkan Perumahan untuk Driver Grab

Pengembang properti Intiland Development kini menjalin kerjasama strategis dengan Grab Indonesia dan Bank BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan. Kerjasama ini berupa penyediaan fasilitas perumahan dan pembiayaan bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

Suhendro Prabowo selaku Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk menjelaskan bahwa kerjasama ini bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman. Untuk memudahkan pembelian unit rumah oleh para Mitra Grab Indonesia, Bank BNI Syariah juga memberikan program Pembiayaan Kepemilikan Rumah serta bantuan keringanan pembayaran uang muka.

“Kerjasama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para Mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman,” kata Suhendro Prabowo. Melalui program kerjasama ini, Intiland menyediakan unit-unit rumah satu lantai dengan luas tanah 60-74 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi di klaster Taman Palem, Kawasan Talaga Bestari, Tangerang.

“Sejalan dengan inisiatif GrabSejahtera, kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan sumber penghasilan yang berkesinambungan bagi para mitra pengemudi, namun juga kesempatan bagi mereka untuk memiliki rumah impiannya,” imbuh Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Seiring dengan program ini, Intiland akan memulai pembangunan unit-unit rumah di Taman Palem pada semester III 2018. Pembangunan unit rumah ini diperkirakan memakan waktu enam hingga 12 bulan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top