SMEMBA 2018 Leaderboard
Resource & Energy

Phillips 66 Hadirkan Pelumas Motor Kendall Melalui Blibli.com

Peluncuran Kendall Motorcycle Oil

Phillips 66 sebagai salah satu produsen pelumas global baru saja menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Produk berkualitas premium terbaru yang diluncurkan kali ini adalah Kendall Motorcycle Oil. Produk ini didistribusikan oleh mitra resminya di Indonesia PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

“Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson saat konferensi pers dan brand announcement Kendall Motorcycle Oil di Jakarta, Kamis (22/3/2018)

Julie mengatakan bahwa kerja sama dengan KAS sangat strategis bagi Phillips 66 untuk mulai menjual produk pelumas di Indonesia karena jaringan layanan distribusi KAS yang cukup luas.

Dalam peluncuran produk Kendall Motorcycle Oil, Phillips 66 menghadirkan tiga varian pelumas sintetis untuk sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain vehicles). Produk tersebut adalah 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4-tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk sepeda motor matic.

Julie mengatakan, Phillips 66 memberikan jaminan bahwa produk yang tersedia merupakan genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat sehingga terjamin kualitasnya.

Saat ini, Phillips 66 telah memproduksi dan memasarkan tiga brand pelumas utama yaitu Phillips 66 untuk kendaraan niaga dan industri, Kendall Oil untuk kendaraan roda empat dan roda dua dan Redline Synthetic Oil yang ditujukan khusus untuk kendaraan racing dan mobil premium.

“Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter berbeda dan menawarkan jenis perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin,” tutup Julie.

Dalam memasarkan produknya, KAS menggandeng Blibli.com sebagai jalur e-commerce mereka. Diharapkan, Kendall Oil mampu bersaing di sektor pelumas kendaraan yang cukup kompetitif di Tanah Air.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top