Automotive

Piaggio Indonesia Boyong Dua Motor Bersejarah Mereka ke Pondok Indah

PT Piaggio Indonesia (PID) hadir di Pondok Indah Mal mulai mulai 30 April hingga 6 Mei 2018.

PT Piaggio Indonesia (PID) tengah gencar melakukan pameran dari mal ke mal demi wujudkan Premiumization Roadmap Strategy mereka. Mereka pun hadir di Pondok Indah Mal mulai mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Di sana, Piaggio Indonesia ingin memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia dengan portofolio lengkap mereka.

Hadir dengan empat brand khas Italia miliknya, setiap sudut pameran dikemas dengan identitas unik dari tiap brand. Misalnya saja, PID menghadirkan dua varian Vespa terbarunya, Vespa Sprint dan Primavera ABS.

“Sepanjang kehadiran kami di Indonesia, PID selalu memerhatikan perubahan-perubahan yang memengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Kami berusaha untuk selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya.

Marco melanjutkan, selama tujuh tahun di Indonesia, pihaknya menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda. Sebab itu, mereka ingin hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi para pelanggan.

Pada pameran ini, PID juga menghadirkan instalasi khusus brand Moto Guzzi. Pada instalasi ini, Moto Guzzi menjelaskan sejarah dan perjalanannya sebagai brand motor tertua di Eropa.

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921,” imbuh Marco.

Bukan hanya itu, PID juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa. Elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Varian ini ditawarkan seharga Rp 190.000.000 (on the road Jakarta).

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top