Consumer Goods

POCARI SWEAT Run Bandung 2019 Sehatkan Sepuluh Ribu Pelari

Sumber: Otsuka

Mengambil tempat di Gedung Sate, perhelatan POCARI SWEAT Run Bandung 2019 digelar pada Minggu (28/07/2019). Acara ini sukses menghimpun ribuan pelari dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.

POCARI SWEAT Run Bandung 2019 merupakan gelaran ketiga setelah pertama kali diadakan pada tahun 2017. Tercatat pada awal digelarnya acara olahraga massal ini, terdapat 6.500 pelari yang berpartisipasi. Pada tahun 2018, tercatat delapan ribu pelari. Tahun 2019 menjadi rekor baru jumlah peserta POCARI SWEAT Run Bandung. Ajang ini berhasil menarik sepuluh ribu pelari untuk hidup sehat.

“Kami tentu sangat bangga acara POCARI SWEAT Run Bandung 2019 dapat kembali digelar. Untuk tahun ini, kami masih mengusung tema yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu #SafeRunnungLewat tema ini, kami berkampanye kepada masyarakat Indonesia untuk selalu terinspirasi dan memiiki gaya hidup yang sehat dan aktif berolahraga,” kata Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka di Bandung, Minggu (28/07/2019).

Dalam acara ini, terbagi empat kategori lari yang dapat dipilih oleh peserta, yaitu 5k, 10k, Half Marathon, dan Full Marathon. Tahun ini, POCARI SWEAT juga menghadirkan POCARI SWEAT VIRTUAL RUN di mana para pelari dapat berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing di waktu yang bersamaan dengan digelarnya acara. Ricky menambahkan, nilai tambah yang istimewa dalam gelaran tahun ini adalah medali akan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan masyarakat, saya senang melihat antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi di ajang lari ini. Kami juga mengapresiasi POCARI SWEAT yang sudah memilih Jawa Barat sebagai tuan rumah selama tiga tahun berturut-turut. Semoga dengan adanya acara ini, tidak hanya meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata, tapi juga meningkatkan motivasi masyarakat pentingnya memiliki gaya hidup sehat,” tutup Ridwan Kamil.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top