Retail & Property

Potensi Bagus, Super Indo Resmikan Pusat Distribusi di Jawa Timur

Jaringan supermarket nasional, Super Indo secara resmi membuka kegiatan operasional distribution center atau pusat distribusi baru di Mojokerto, Jawa Timur. Distribution Center baru seluas 42.456 m2 yang berada di Kota Mojokerto ini merupakan distribution center kedua yang dimiliki Super Indo, setelah yang pertama berada di Cikarang, Jawa Barat.

Pemilihan Kota Mojokerto didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Seperti diungkapkan President Director Super Indo Johan Boeijenga, bahwa Jawa Timur merupakan salah satu lalu lintas perekonomian yang padat. “Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kota Mojokerto,” terangnya dalam siaran pers.

Kota ini dipilih sebagai lokasi distribution center kami yang kedua karena letaknya sangat strategi dan mampu menjangkau wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Selain itu, kehadiran Distribution Center Super Indo di Kota Mojokerto diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan meningkatkan potensi industri logistik di Mojokerto.

Penambahan distribution center ini merupakan komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan meningkatkan ketersediaan pasokan barang, khususnya untuk gerai-gerai Super Indo di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta. “Agar pelanggan bisa mendapatkan produk-produk segar dan berkualitas dengan lebih cepat di Super Indo,” tutup Johan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top