Transportation & Logistic

Prediksi J&T Express: Masa Puasa, Pengiriman Naik Tiga Kali Lipat

Bulan Ramadhan identik dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan kebutuhan, termasuk transaksi penjualan online. J&T Express melakukan persiapan untuk mengantisipasi paket pengiriman yang semakin meningkat. J&T Express menargetkan penyelesaian pembangunan gateway (pusat sortir) dan mesin sortir otomatis di beberapa kota besar. Selain itu, J&T Express akan lakukan penambahan armada dan SDM untuk mengatasi pengiriman yang akan meningkat.

“Bagi kami, bulan Ramadhan adalah peak season setiap tahunnya. Tahun ini J&T Express akan ada penambahan kapasitas dan armada untuk handle pengiriman yang diprediksikan akan meningkat tiga kali lipat dibanding tahun lalu untuk membantu mobilisasi dan operasional, begitu juga dengan SDM untuk berupaya memberikan pelayanan maksimal. Kami juga melakukan persiapan operasional untuk menjaga alur perngiriman yang lancar” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pulau jawa diprediksi akan menjadi area dengan masa pengiriman tertinggi pada peak season seperti bulan Ramadan. Namun persiapan serupa juga dilakukan di area lain sebagai antisipasi lonjakan pengiriman dibanding hari normal.

Selain Indonesia,  J&T Express menyasar pasar regional ASEAN. Setelah hadir di Indonesia, J&T Express sudah ada di Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Thailand .

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top