Mshop-leaderboard-mobile
Uncategorized

President University Tawarkan 1.440 Beasiswa via Ruangguru

President University Tawarkan 1.440 Beasiswa via Ruangguru Ruangguru-Launching-16-of-31
Photo Credits: Ruangguru

President University membuka 1.440 beasiswa bagi siswa berprestasi di tahun akademik 2018/2019. Menggandeng Ruangguru selaku perusahaan teknologi Indonesia berbasis pendidikan, President University berharap dapat menjangkau lebih banyak peserta hingga mancanegara.

Pemberian beasiswa ini bukan kali pertama dilakukan President University. Direktur Office of Admission President University Agus Canny mengatakan President University telah memberikan sejumlah beasiswa di beberapa daerah pilihan di Indonesia. Namun, perbedaan yang terjadi dengan tahun ini terletak dari proses seleksi yang dilakukan.

“Tahun ini kami menggandeng Ruangguru untuk mendukung kami menjangkau lebih banyak peserta dalam seleksi beasiswa ini. Tidak hanya dalam negeri, kami juga ingin menjangkau siswa dari China, Thailand, Timor Leste, dan negara lain. Dengan menggandeng Ruangguru sebagai perusahaan berbasis teknologi, otomatis segala proses seleksi dari pendaftaran hingga tahap pengumuman akan dilakukan secara online,” ungkap Agus di Jakarta, Rabu (10/01/2018).

Alasan kuat President University memilih Ruagguru dikatakan Agus lantaran jumlah pengguna dan jangkauan yang luas. Direktur Produk dan Kerjasama Ruangguru Iman Usman mengatakan, jumlah users Ruangguru saat ini mencapai lebih dari enam juta pengguna dan terus bertambah.

Proses Seleksi

President University Tawarkan 1.440 Beasiswa via Ruangguru Ruangguru-Launching-10-of-31

Photo credits: Ruangguru

Untuk mengikuti seleksi beasiswa ini, para peserta diharuskan mendaftarkan diri melalui Ruangguru mulai 10 Januari-9 Februari 2018.

Setelah masa pendaftaran selesai, para peserta yang lolos akan dijadwalkan mengikuti empat tahap seleksi yang dimulai sejak 10 Februari-5 Maret 2018. Usai melalui tahap seleksi, Agus menjelaskan, pihak President University akan melakukan seleksi lanjutan untuk menentukan nilai beasiswa yang diberikan (beasiswa penuh dan parsial). Para peserta dapat mengetahui hasil akhir pada 28-30 Maret 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top