Lifestyle & Entertainment

Produsen Alat Kecantikan asal Inggris Luncurkan Catokan Pintar

ghd Platinum+

Produsen peralatan kecantikan asal Inggris, ghd (Good Hair Day) memperkenalkan sebuah terobosan baru dalam dunia kecantikan terutama perawatan rambut, yaitu sebuah smart hair styler atau alat pencatok rambut berteknologi cerdas bernama ghd Platinum+.

Platinum+ adalah sebuah inovasi baru yang dilengkapi teknologi ultra-zone dan juga predictive. Dengan teknologi tersebut, catokan ini mampu memprediksi kebutuhan suhu secara tepat di rambut tebal atau tipis dibantu oleh lempengan pintar yang dapat memberikan hasil terbaik sesuai kebutuhan dalam membentuk beragam gaya rambut apapun bentuk dan jenisnya.

Platinum+ juga mampu memberikan hasil panas yang merata di suhu 185 ̊ C, karena teknologi sensor panas yang dimilikinya akan memantau dan mengatur suhu di lempengan sebanyak 250 kali lebih banyak, dan dalam kurun waktu yang lebih singkat yaitu 20 detik. Dan, selama bekerja memiliki sistem keamanan di mana temperatur lempengan tidak akan melewati suhu 185°C.

Sistem keamanan yang baik juga terpasang dalam Platinum+ melalui fitur sleep mode yang akan aktif secara otomatis jika tidak digunakan dalam waktu 30 menit. Hal-hal tersebut tentunya akan memudahkan setiap pengguna dalam mengatur rambut mereka dan mendapatkan hasil akhir yang memuaskan.

“Melalui Platinum+, kami sudah memaksimalkan teknologi sensor dan pemanas dalam sebuah pencatok rambut. Layaknya sebuah perangkat pintar, Platinum+ dapat memastikan hasil tata rambut yang lebih sempurna,” ujar Tim Moore, ghd Vice President of Smart Device dalam siaran resminya.

ghd sendiri merupakan perusahaan manufaktur yang berasal dari Leeds, Inggris yang berdiri pada tahun 2001. Fokus dari ghd adalah produk-produk perawatan rambut, kecantikan, dan terdepan dalam penjualan pencatok rambut di dunia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top