Finance

Prudential Bangun Kampus Untuk “Persenjatai” Karyawan dan Agennya

Prudential Indonesia meningkatkan kapasitas bisnisnya dengan mereksmikan PRUuniversity sebagai lokasi bagi para sumber daya manusianya untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas.

Menurut Jens Reisch, President Dricetor Prudential Indonesia, saat ini Prudential telah melayani jutaan keluarga di Indonesia dan memiliki ribuan sumber daya keagenan. Sebab itu, kehadiran PRUuniversity sudah diperlukan untuk meningkatkan kemampuan tiap SDM.

“PRUuniversity didirikan untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar secara inovatif, efisien, dan relevan. Salah satunya, meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespons tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat,” jelas Jens di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Kurikulum yang disajikan di PRUuniversity diciptakan agar setiap siswa yakni karyawan dan agen mampu memberikan edukasi kepada publik dan memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah.

Bagi Wahyu Wibowo selaku Chief Learning & Development Officer Prudential Indonesia, PRUuniversity menandai perubahan paradigma belajar di Prudential.

“Kami memanfaatkan kemajuan teknologi dan menyediakan platform belajar online yang dapat diaskes kapan saja dan di mana saja,” tambah Wahyu.

Wahyu meyakini bahwa saat ini perilaku orang belajar berbeda-beda. Sebab itu, online learning menjadi salah satu jawaban akan kebiasaan tersebut. Terlebih saat ini banyak generasi muda yang bergabung bersama Prudential dan memiliki preferensi belajar tidak hanya di dalam kelas.

“Namun, PRUuniversity ini tidak sekadar tempat latihan. Di sini adalah tepat saling berjejaring, berkolaborasi, dan saling berbagi,” imbuh Wahyu.

PRUuniversity menyediakan kurikulum kepada agen, bancassurance, dan karyawan. Kampus ini meghubungkan dua ribu karyawan bersama 277 ribu tenaga keagenan yang tersebar di 169 kota di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top