Lifestyle

PUMA Jalin Kemitraan Jangka Panjang dengan Valencia CF

Photo Credits: PUMA

Merek olahraga global PUMA resmi menjalin kerjasama jangka panjang dengan tim sepak bola asal Spanyol, Valencia CF. Mulai dari musim 2019/20, PUMA akan menjadi sponsor teknis resmi bagi Valencia CF.

Valencia CF bergabung masuk menjadi salah satu deretan mitra sepak bola PUMA impresif di antara beberapa klub top dunia seperti AC Milan, Borussia Dortmund, Olympique de Marseille, Palmeiras dan Club Deportivo Guadalajara (Chivas).

“Kami bangga menjadi mitra baru bagi Valencia CF, sebuah klub yang memiliki tradisi hebat dan penggemar yang mengagumi mereka. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan klub yang mampu memberikan kinerja terbaik serta mendukung klub guna mencapai visi mereka untuk masa depan,” ungkap Johan Adamsson, Direktur Pemasaran Olahraga & Lisensi di PUMA dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Jumat (05/04/2019).

Ketua Valencia CF, Anil Murthy, mengatakan ada DNA yang sama antara Valencia CF dengan merek PUMA. “Keberanian, inovasi, dan ambisi menjadi kekuatan pendorong yang telah membawa kami menuju kesuksesan menyaingi kompetitor lain yang lebih kuat secara apriori. Perpaduan antara tradisi dan tren, visi global untuk masa depan memberi kami kekuatan untuk tidak pernah menyerah. Keberanian dan tekad yang kuat menjadi DNA kami. Bersama PUMA, kita akan terus tumbuh untuk menjangkau lebih banyak penggemar di seluruh dunia,” ungkap Murthy.

Bentuk kemitraan ini bukan kali pertama dijalani PUMA dengan Valencia CF. Sebelumnya, para pemain Valencia telah mengenakan kaus yang berhiaskan leaping cat antara tahun 1990 dan 1993. Valencia CF adalah satu tim paling sukses di Spanyol di dalam sepak bola domestik di Eropa.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top