Technology

Puncak Harkulnas Go-Food 2019 Berhadiah Emas

Sumber: GOJEK

Setiap tahun, Gojek mengadakan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food. Dalam gelaran tersebut, beragam makanan dan promo ditawarkan oleh ribuan merchant Go-Food. Hal yang sama dilakukan tahun ini. Tidak hanya menikmati kuliner, 55 pelanggan beruntung memiliki peluang memenangkan hadiah berupa emas batangan masing-masing seberat lima gram.

“Harkulnas Go-Food hadir dilatarbelakangi apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini. Selain itu juga kesetiaan pelanggan dalam memilih Go-Food sebagai pilihan layanan pesan-antar makanan,” ujar VP Corporate Affairs Food & Pay Gojek Rosel Lavina.

Di puncak perayaan Harkulnas Go-Food 5 Mei lalu, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 55%. Makanan yang hadir di festival makanan tersebut pun dimulai dari Rp 5.500,00. Ada pula sejumlah aktivitas menarik seperti pertunjukkan seni dan musik dari pukul 10.00 yang terbuka untuk umum.

Penyelenggaraan Harkulnas juga menjadi bentuk perayaan atas kontribusi Go-Food pada perekonomian Indonesia sebesar Rp 18 triliun. Jumlah tersebut merupakan hasil riset dari Lembaga Demografi FEB UI (LD FEB UI) di tahun ini. Dalam penelitian yang sama juga terkuak bahwa Go-Food membantu mitra UMKM meningkatkan volume dan omzet bisnis mereka.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas Go-Food juga dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lain. Empat kota yang ditambahkan dalam daftar adalah Manado, Pekanbaru, Batam, Solo, dan Malang. Sebelumnya, hanya diadakan di 11 kota. Tidak hanya menambahkan kehadiran di beberapa kota, Harkulnas juga diperpanjang dari tahun sebelumnya, dari 13 hari menjadi 20 hari sebelum Ramadan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top