AMS 2018 Leaderboard
Technology

Punya Bos Pemasaran Baru di Asia Pasifik, Apa Target Lenovo?

Sumber: The Financial Express

Lenovo mengumumkan pengangkatan Bhaskar Choudhuri sebagai kepala baru tim pemasarannya di Asia Pasifik. Bhaskar pada Selasa (12/6/2018). Bhaskar yang sebelumnya adalah Kepala Pemasaran Lenovo India, telah menggantikan mantan CMO regional Nick Reynolds, yang telah ditunjuk sebagai Kepala Pemasaran global untuk Digital, Web & Media Sosial.

Dalam tugas barunya sebagai CMO Lenovo Asia Pasifik Bhaskar, yang berbasis di Bangalore, India, ditugaskan untuk memperluas jejak merek Lenovo di kawasan Asia Pasifik, dan mendorong penjualan untuk PC, Tablet dan Perangkat Cerdas di berbagai pasar yang meliputi Jepang, India, Hong Kong, Taiwan, Korea, Australia, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Bhaskar melapor ke Ken Wong, Presiden Lenovo Asia Pasifik.

Sebelum penunjukan ini, Bhaskar memimpin tim pemasaran di India selama lima tahun terakhir, beliau bertanggung jawab untuk strategi pemasaran dan menyelaraskan pemasaran dengan tujuan bisnis secara keseluruhan. Di bawah kepemimpinan Bhaskar, perusahaan tersebut berhasil meluncurkan ponsel pintar di pasar India, serta banyak inisiatif baru dalam ruang pemasaran digital.

Dia juga memainkan peran penting dalam membuat Layanan Lenovo menjadi pembeda merek melalui berbagai aktivasi, yang sangat meningkatkan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Lenovo.

CMO regional sebelumnya Nick Reynolds, yang telah berhasil mendorong peningkatan signifikan dalam pengenalan merek Lenovo di Asia Pasifik selama empat tahun terakhir, kini berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan media sosial Lenovo secara global.

Hal tersebut termasuk menciptakan infrastruktur yang kuat, membangun kemitraan digital, dan meningkatkan situs web Lenovo dan platform media sosial di berbagai kelompok bisnisnya. Nick sekarang melapor ke CMO global perusahaan yang baru, Gina Qiao.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top