Consumer Goods

Purbasari Luncurkan Produk Terbaru di Industri Kosmetik

Tren make up semakin berkembang dari tahun ke tahun, hal inilah yang akhirnya membuat Purbasari berinovasi untuk mengembangkan bisnisnya di dunia kosmetik. Berkolaborasi dengan Beautynesia, Purbasari mengadakan gathering bersama dengan para influencer dan blogger dengan tema “Djoempa Juita bersama Purbasari”. Mengusung konsep bergaya tahun 1950an yang identik dengan gaya Retro Vintage juga riasan makeup style yang identik dengan winged eyeliner.

Bertempat di Cerita Cafe, Jakarta, Djoempa Juita bersama Purbasari dihadiri oleh 33 beauty enthusiast. Pada kesempatan ini, Purbasari sekaligus melakukan soft launching untuk beberapa produk terbarunya antara lain Purbasari Intense Color Liquid Liner, Purbasari Ultra Smooth Browliner, Purbasari Volumizing Eyelashes, dan Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Produk terbaru dari Purbasari ini merupakan rangkaian Hydra Series.

Hydra Series sendiri berasal dari kata Hydration yang memiliki arti kelembapan. Sama halnya seperti formula yang dimiliki oleh keempat produk terbaru dari Purbasari diatas, Hydra Series tidak hanya produk makeup yg dpt mempercantik tetapi juga mengembalikan kesehatan kulit wajah.

Salah satu keunggulan dari Hydra Series adalah kandungan Pollution Protection yang mampu melindungi kulit dari polusi, debu dan kotoran. Selain itu kandungan Oil Control berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga menghasilkan tampilan makeup yang matte finish dan tidak membuat kulit kusam

Produk Purbasari Intense Color Liquid Liner adalah eyeliner cair berbentuk spidol sehingga praktis dan mudah diaplikasikan. Hadir dengan Internal Ball bearing technology membuat formula tetap hitam pekat dan mencegah separasi pada warna. Sementara, Purbasari Ultra Smooth Brow Liner adalah pensil alis dengan sistem retractable/tanpa raut sehingga praktis dan mudah untuk diaplikasikan. Dengan bentuk ujung yang disesuaikan dengan bentuk alis disertai dengan spooly brush, Purbasari Ultra Smooth Browliner juga memiliki kandungan Creamy Smooth Texture sehingga memudahkan pengaplikasian dan menghasilkan warna yang pigmented.

Untuk Purbasari Volumizing Eyelashes terbuat dari serat sintesis yang berkualitas, bentuk yang terlihat alami dan mudah digunakan, produk ini akan mempertegas riasan mata Anda, sehingga terlihat alami dan mempesona. Dan, Purbasari Hi – Matte Lip Cream with Shimer Finish adalah varian terbaru dari Hydra Series dengan shade nomor 12 – 16 yang mengandung Shimmer sehingga ketika di aplikasikan, bibir akan terlihat lebih bervolume dan tampilan makeup lebih segar.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top