Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Putar Mesin Waktumu di The 90’s Festival 2017

Putar Mesin Waktumu di The 90’s Festival 2017 90s
Photo Credits: The 90's festival

Budaya 90-an atau biasa disebut dengan nineties era memang tak mudah hilang dari benak masyarakat yang hidup pada masa itu. Bagaimana tidak, era keemasan dunia seni, permainan, hingga makanan ini melahirkan banyak musik fenomenal hingga tren fesyen. Mengobati kerinduan pecinta nineties era, The 90’s Festival digelar untuk mengisi ruang nostalgia Anda. Sudah siapkah Anda memutar mesin waktu ke masa itu?

Setelah vakum selama dua tahun terakhir, The 90’s Festival akan kembali digelar di Jakarta, Sabtu, 25 November 2017. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, festival ini dimeriahkan puluhan musisi 90-an dari dalam maupun luar negeri.

Public Relation Accellera Entertainment Arinda mengatakan, pada fase satu telah diumumkan sembilan nama line up pengisi The 90’s Festival, diantaranya musisi legendaris Sixpence None The Richer yang populer dengan lagu “Kiss Me”, grup band legendaris Indonesia Dewa 19 bersama Ari Lasso, dan KLa Project.

“Penyanyi lagu ‘Dunia Belum Berakhir’ (Shaden) turut hadir dalam festival ini, begitu pula Bragi, Stinky, Wayang, D.O.T, dan Vodoo. Dalam waktu dekat, kami akan mengumumkan line up lain. Kami akan menghadirkan musisi-musisi 90-an yang telah lama menghilang,” kata Arinda.

Arinda menambahkan, area festival ini dilengkapi dengan tiga buah stages, 90S Zone Memories area, Meet The 90S Icons area, dan Food and Beverages Area yang dapat menyempurnakan suasana era 90-an.

Pembelian tiket dijelaskan Arinda dapat diperoleh melalui www.the90sfestival.com atau di tiket partner Accellera Entertainment mulai 21 Agustus 2017. Harga tiket Presale satu untuk kelas festival dibanderol seharga Rp 480.000 (tidak termasuk pajak), sementara Presale satu VIP dapat diperoleh dengan merogoh kocek Rp 1.480.000 (tidak termasuk pajak).

Bagaimana? Apakah Anda tertarik memutar mesin waktu ke nineties era?

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top