Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Consumer Goods

Puyo Desserts X Chelsea Islan, Kolaborasi Demi Masa Depan Anak Timur

Photo Credits: Puyo Desserts

Puyo Desserts kembali meluncurkan program sosial, “Puyo Desserts x Chelsea Islan”. Ditujukan untuk membantu anak-anak di wilayah Timur Indonesia, kolaborasi ini ditargetkan mampu mengumpulkan donasi senilai Rp 100 juta bagi pembangunan perpustakaan anak. Lantas, seperti apa program ini berjalan?

Usai menjalani program sosial bersama Vidi Aldiano di tahun lalu, Puyo Desserts berhasil mengumpulkan Rp 100 juta dan membangun perpustakaan anak di wilayah Flores. Kini, dalam kolaborasi bersama Chelsea Islan, Puyo Desserts melirik Taman Baca Pelangi menjadi penerima donasi bagi pembangunan perpustakaan di Labuan Bajo.

“Buku adalah media terbaik untuk memberikan wawasan yang luas. Perpustakaan yang akan dibangun oleh Taman Bacaan Pelangi akan memberikan akses kepada anak-anak di Kampung Roe yang berlokasikan 45 menit dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk mendapatkan buku,” ucap Adrian Agus, Co-founder dan CEO Puyo Desserts di Jakarta, Kamis (03/05/2018).

Secara khusus, Puyo Desserts meluncurkan menu baru, Silky Watermelon seharga Rp 13.500 untuk program ini. Potongan sebesar Rp 2.000 akan disalurkan bagi pembangunan perpustakaan anak Labuan Bajo. Pemilihan menu watermelon pun punya alasan tersendiri.

Watermelon bagi kami melambangkan keceriaan. Warna pink cerah pada silky dessert ini diharapkan dapat menyampaikan rasa bahagia sekaligus symbol rasa peduli terhadap sesame,” ungkap Eugenie Patricia Agus, Co-founder dan Brand & Culture Director Puyo Desserts.

Puyo Desserts x Chelsea Islan ini akan berlangsung sejak 9 April 2018-31 Juli 2018. Nanti, Chelsea Islan pun akan turut serta memasarkan program ini dengan berjualan di sejumlah booth Puyo Desserts.

“So, Let’s make a change!,” tutur Chelsea.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top