MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Finance

Kiat Asuransi Astra Masuk WE Top 100 Enterprise 2018

Maximiliaan Agatisianus selaku SVP Investment & Corporate Planning Asura saat menerima penghargaan WE Top 100 Enterprise 2018

Asuransi Astra baru saja meraih penghargaan sebagai satu dari 100 perusahaan paling unggul di Indonesia untuk kategori asuransi (umum dan jiwa) melalui WE Top 100 Enterprises 2018. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Maximiliaan Agatisianus selaku SVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra pada Jumat (29/6/2018) di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai perusahaan asuransi umum, Asuransi Astra senantiasa bergerak dinamis menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan. Inovasi bisnis yang berhasil meningkatkan kinerja perusahaan mereka, menjadi pertimbangan majalah Warta Ekonomi sebagai penyelenggara WE Top 100 Enterprises 2018 untuk menjadikan Asuransi Astra sebagai salah satu perusahaan asuransi paling unggul di Indonesia.

Sebelum memberikan penghargaan, Warta Ekonomi secara rutin telah melakukan berbagai riset terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang dilihat dari berbagai sisi, baik dari segi kinerja keuangan, inovasi perusahaan, publikasi media.

Dalam menentukan daftar perusahaan WE Top 100 Enterprise 2018, Warta Ekonomi Research dan Consulting melakukan serangkaian riset, yaitu melalui desk research, media monitoring, dan consumer survey selama tahun 2017. Serangkaian hasil riset ini kemudian dijadikan bahan untuk menentukan WE Top 100 Enterprise 2018 yang dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Redaksi dan Tim Riset.

“Penghargaan yang ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Asuransi Astra di tengah persaingan industri asuransi yang semakin ketat,” ujar Maximiliaan dalam siaran resminya ke Marketeers.

Menurutnya, hal ini bisa menjadi bukti bahwa Asuransi Astra tetap menjadi pilihan utama bagi pelanggan di Indonesia. Dari sini, menjadi pilihan pelanggan berarti harus siap untuk terus bekerja dan berinovasi lebih baik dan kreatif.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, mengingat pelanggan adalah sentral dari segala aktivitas perusahaan,” imbuh Maximiliaan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top