Consumer Goods

Ramaikan Promo Ramadan, Mezzo Berikan Diskon Hingga 50 Persen

Sumber: Mezzo

Setiap Ramadan tiba, sejumlah perubahan dari kebiasaan konsumen juga terjadi. Tidak hanya berlaku di Indonesia, namun juga di dunia. Menyadari hal tersebut, banyak brand, e-commerce, hingga departement store berlomba untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan. Tak terkecuali, Mezzo.

Lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal itu memberikan diskon hingga 50% selama bulan Ramadan. Promo ini berlaku mulai 6 Mei 2019 dan bisa dinikmati pelanggan untuk membeli berbagai macam produk. Merek-merek yang masuk dalam promo ini, antara lain Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Kedsm Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai.

“Melalui promo Ramadan Festive, kami ingin pelanggan bisa mendapatkan kenikmatan lebih di bulan yang penuh berkah ini. Tidak tanggung-tanggung, kami juga selenggarakan promo ini untuk jangka waktu yang cukup panjang, yaitu hingga 9 Juni 2019,” ujar Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul.

Selain mendapatkan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp500.000. Voucher ini nantinya bisa pelanggan gunakan untuk transaksi pembelanjaan kedua. Sedangkan bagi pemilik kartu debut atau kredit Bank Mandiri akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%.

Sejak hadir di tahun 2012, Mezzo telah memiliki sembilan gerai di Indonesia. Geai-gerai tersebut tersebar di enam kota besar, yaitu Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top