Retail & Property

RateGain Jalin Hubungan Global Strategis dengan OYO Hotels & Homes

Photo Credits: OYO

Resmi mengumumkan hubungan global strategis dengan OYO Hotels & Homes, RateGain siap memperluas platform distribusi RezGain kepada OYO. RateGain akan memanfaatkan OYO untuk meningkatkan kinerja RezGain dalam mengupayakan  persediaan OYO bagi lebih dari 700 OTA di lebih dari 80 negara. Melalui kemitraan strategis ini, RateGain akan memberikan distribusi kepada OYO dalam memenuhi saluran permintaan global dan regional untuk memacu perluasannya.

 “Dengan koneksi ke lebih dari 287 mitra permintaan global, 600 long-tail OTA, TMC, semua sistem GDS utama dan grosir, RateGain menyediakan ekosistem terbesar di dunia bagi industri perhotelan. Kami akan membantu OYO memperluas jaringan ke saluran dan pasar baru di seluruh dunia,” ungkap Apurva Chambaria, Chief Revenue Officer RateGain di London, Selasa (25/06/2019).

Hal ini sekaligus akan mendukung upaya OYO dalam menyeragamkan portofolio mereka yang luas dan meningkatkan jangkauan global dengan menawarkan akses ke saluran baru, mengoptimalkan distribusi, dan mempersingkat waktu mereka ke pasar.

Keputusan OYO bermitra dengan RateGain pun bukan tanpa alasan, Abhinav Sinha, Global Chief Operating Officer, OYO Hotels & Homes mengatakan, “kami memilih platform distribusi RateGain setelah mengevaluasi beberapa alternatif, seperti fitur yang mereka gunakan, dan pemahaman mendalam tentang kemampuan distribusi. Menggandeng RateGain sebagai mitra distribusi strategis sangat mendukung visi ini.”

Dengan lebih dari 1.260.000 klien perhotelan, Apurva mengatakan, RateGain memungkinkan lebih dari lima juta transaksi pertahun. Mereka pun optimistis RateGain dapat menjadi pemimpin dalam lanskap distribusi perhotelan.

“Melalui platform distribusi RezGain dan DHISCO, kami memungkinkan distribusi perhotelan di seluruh benua dari hotel-hotel independen ke semua jaringan hotel utama,” terang RateGain dalam keterangan pers.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top