Consumer Goods

Rayakan 25 Tahun, Young Living Gelar Oilthentic Day

Sumber: Young Living Indonesia

Didirikan pada tahun 1994 di Utah, Amerika Serikat, perusahaan produsen essential oil Young Living tahun ini merayakan usianya yang ke-25 tahun. Merayakan kedewasaan ini, Young Living Indonesia menggelar Oilthentic Day Exhibition. Di perayaan ini, Young Living mengedukasi bagaimana menjalankan gaya hidup sehat bersama minyak esensial.

“Melalui Oilthentic Day, Young Living ingin memperkenalkan khalayak umum dengan minyak esensial dan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” ujar Yudho Sampurno, Direktur Sales & Marketing Young Living Indonesia di Jakarta, Jumat (26/04/2019).

Selain merayakan hari jadinya, Oilthentic Day juga menjadi ajang perkenalan Young Living dengan pasar minyak esensial di Indonesia. Dalam ekshibisi yang di gelar pada 27-28 April 2019 di East Mall Grand Indonesia ini, Young Living Indonesia menghadirkan semua varian minyak esensial yang terdiri dari 50 jenis aroma single, 25 jenis aroma blend, dan 4 jenis roll on.

“Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Kami melihat pasar minyak esensial yang meningkat, hingga akhirnya muncul ide untuk menyelenggarakan Oilthentic Day. Selain memamerkan produk, kami juga mengedukasi pelanggan bagaimana menggunakan minyak esensial agar efek penggunaannya maksimal,” jelas Roslina Situmeang, Sales&Marketing Manager Young Living Indonesia.

Pameran selama dua hari ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Ersa Mayori, dengan menyajikan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung. Hadir diantaranya yaitu, talkshow seru bersama Becky Tumewu dan praktisi kesehatan holistik Reza Gunawan, belajar membuat berbagai produk alami dan ramah lingkungan bersama para pengusaha dan penggiat gaya hidup essential oil.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top