Lifestyle & Entertainment

Rayakan Ultah, Barbie Akan Pink-an Museum Fatahillah

#Barbie60

Tidak lama lagi Barbie akan berulang tahun. Lahir pada 9 Maret 1959, Barbie telah bertransformasi dengan banyak karakter, 200 karakter profesi dan akan terus bertambah. Mulai dari menjadi seorang putri, presiden, astronot dan ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie.

“Sebagai brand yang berkomitmen untuk menginspirasi anak perempuan, kami akan terus mengembangkan brand Barbie dengan menjadikannya semakin relevan untuk anak-anak dan keluarga,” jelas Jia-Li Fong, Marketing Manager (GIRLS) Mattel Southeast Asia Pte. Ltd dalam siaran resminya.

Mattel juga berambisi untuk membangun Barbie sebagai brand yang mendukung generasi berikutnya. Dalam perayaan ulang tahun Barbie kali ini, Mattel akan membuat perayaan besar dengan menyinari lambang dari berbagai negara di seluruh dunia. Dari Menara KL di Malaysia hingga Singapore Flyer, Barbie memberikan sentuhan semangat perempuan di setiap ibu kota di seluruh dunia.

Hal ini sejalan dengan tujuan mereka yang ingin menginspirasi anak-anak di manapun mereka berada tanpa batasan dalam menggapai impian mereka. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, Barbie akan bekerjasama dengan tempat bersejarah di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie. Perayaan ulang tahun Barbie di Indonesia akan dimulai dengan menyinari Museum Fatahillah dengan warna pink khas Barbie.

Acara ini akan dimulai dari malam ulang tahun Barbie, 08 Maret 2019 pukul 18:30 WIB – hingga tiga hari ke depan. Dengan perayaan ini, Barbie berharap menjadi bagian dari perjalanan setiap anak Indonesia dalam mengejar impian mereka.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top